24 Wanita Cantik Berebut Puteri Indonesia

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

24 Wanita Cantik Berebut Puteri Indonesia

BukaBerita - Finalis puteri Indonesia 2009 asal Jakarta bersaing ketat untuk maju ke babak final pemilihan Puteri Indonesia yang akan digelar pada bulan Oktober 2009 mendatang. Sebanyak 24 wanita ayu ini datang dari kalangan mahasiswi maupun pekerja kantoran yang bertekad mewakili DKI Jakarta.

Dari 24 nama ini nantinya akan dipilih sebanyak enam finalis yang akan bersaing dengan puteri-puteri dari berbagai provinsi lainnya. Pemilihan enam finalis ini merupakan sebuah keistimewaan karena Provinsi DKI Jakarta memiliki enam wilayah kotamadya.

"Mewakili Jakarta dan ditambahkan dengan Kepulauan Seribu. Selain itu, calon yang menjadi finalis memang memiliki kapasitas yang lebih baik karena mereka juga telah dipersiapkan dengan baik ya," kata Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnuwardhani, saat ditemui di acara penjurian wilayah DKI Jakarta di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta, Selasa (18/8).

Para finalis asal DKI Jakarta tersebut adalah Andhita Pradipta, Andara Rainy Ayudini, Ayu Mustika, Agata Tantri Atmajaya, Alexa Dhewwy, Greace Yustisia Crystle S, Coreana Agashi, Diana Maharani, Febby Rizky Andhika Nasution, Fiona Euis, Marina Bomantari, Melur Pinilih, Miranti Sondang, Mythia Dyah Rengganis, Murniati Kartika Sari, Natalie Pertiwi Hermanto, Natasha Sutadiasastra, Putri Hapsari Mantik, Putri Yulandari Haniman, Sabrina Santari, Samira Shihab, Tania Iskandar, Wulan Widyasari dan Wuri Imanda.

Dengan banyaknya finalis yang berasal dari Jakarta, diharapkan mereka bisa berbuat yang terbaik. "Intinya para finalis ini memang sebanding dengan kualitas mereka sendiri. Mereka sudah lebih matang dan berbuat maksimal," ujar Putri.

Baca Berita Lainnya:
1. Bagian Yang Mudah Terangsang

2. Polisi Terus Memburu Noordin

3. Tommy Calon Ketua Umum Golkar




sumber: kapanlagi.com

Reblog this post [with Zemanta]
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini