Dewi Persik: Saya Merasa Dimanfaatkan

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dewi Persik: Saya Merasa Dimanfaatkan


BukaBerita - Pedangdut Dewi Persik tidak terima dirinya dituduh tidak profesional karena mangkir syuting. Dewi yang mengaku tengah sakit, kini merasa dimanfaatkan oleh, Shanker, produser filmnya 'Arwah Goyang Kerawang'.

"Kok kayak gini. Aku merasa kecewa dengan Pak Shanker. Aku merasa dimanfaatin," ujar Depe, sapaan akrab Dewi Persik saat dihubungi melalui telepon Sabtu (30/10/2010).

Dewi pun mengungkapkan kalau ia absen syuting karena memang tengah sakit. Ia memiliki surat dokter yang memperkuat pengakuannya tersebut.

"Waktu itu aku dirawat di Singapura. Pas aku pulang aku juga masih panas-dingin dan meriang. Setiap hari ada bapakku juga," tegas Depe yang memang baru pulang dari Singapura itu.

Pemilik goyang gergaji itu menambahkan, setelah sembuh sakit, dia akan tetap menjalani syuting. Dia tidak terima jika dikatakan mangkir karena menolak menjadi pemeran pembantu bukan peran utama seperti lawan mainnya Julia Perez.

"Jangankan peran kedua, aku cuma tamu juga aku berani. Produser lebih tau siapa yang dijual dan nggak jual, ngapain aku permasalahin. Ini rejeki. Ini karena saya sakit terus saya dimanfaatin," kesalnya lagi.

Sekadar informasi, Dewi Persik dituduh mangkir syuting oleh produser film terbarunya Shanker. Seharusnya pada Jumat (29/10/2010) lalu, Depe menjalani syuting perdana 'Arwah Goyang Kerawang' bersama Julia Perez. Namun ia tidak hadir.

Sutradara film tersebut, Helfi Kardit mengungkapkan, Depe menyatakan tidak mau syuting karena ia tak menjadi pemeran utama. Helfi pun kecewa dan menuding janda Saipul Jamil itu tak profesional.

sumber: detikhot
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini