MU Kalah 0-1 dari Burnley

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

MU Kalah 0-1 dari Burnley

BukaBerita - Burnley merayakan pertandingan kandang pertama mereka dalam divisi utama Liga Inggris selama 33 tahun ini dengan meraih kemenangan yang mengejutkan 1-0 atas juara Liga Premier musim lalu, Manchester United, di stadion Turf Moor, Rabu.


Robbie Blake menembakkan tendangan voli yang sangat bagus dari luar kotak penalti pada menit ke-19 dan United menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan kedudukan ketika Michael Carrick menyaksikan tembakan penaltinya dapat diamankan dengan baik oleh kiper Burnley, Brian Jensen, sesaat menjelang waktu turun minum.

United memikul tekanan yang besar di babak kedua tetapi Jensen yang lincah dan tembakan gol yang tidak akurat menghalangi mereka untuk mencetak gol.

Liverpool berusaha melupakan kekalahan dari Tottenham Hotspur di pembukaan musim ini dengan membukukan kemenangan 4-0 atas Stoke City dan Fernando Torres mencetak gol pembukaan.
Tottenham kini menjadi tim baru yang memimpin klasemen sementara setelah membabat Hull City 5-1 dengan striker Inggris Jermain Defoe mencetak suatu "hat-trick".

Mereka lebih unggul dari Chelsea karena adanya selisih gol setelah Chelsea, yang kini diasuh Carlo Ancelotti, membukukan dua kemenangan dari dua pertandingan dengan kemenangan hari Selasa saat melawan Sunderland. Arsenal menduduki posisi ketiga di klasemen dengan tiga poin walau hanya baru memainkan satu pertandingan.

Burnley, yang menang untuk kedua kali dari dua kejuaraan liga mereka pada tahun 1960, kembali memasuki divisi utama lagi untuk pertama kali sejak 1976.

"Banyak peluang yang kami miliki, kami mestinya bisa menang dalam pertandingan itu," ujar pelatih United Alex Ferguson kepada program berita Sky Sports. "Burnley mendapatkan kemenangan dalam waktu 10 menit pada babak pertama. Mereka memang bermain dengan sangat baik."

Burnley mendapatkan gol mereka yang mengejutkan itu ketika tembakan voli Blake tepat memasuki sasaran dan berhasil menghindari gol untuk menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir ketika Blake menjegal Patrice Evra dan hukuman tendangan penalti atas pelanggaran itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Carrick.

Michael Owen, yang diganti di depan pelatih Inggris Fabio Capello dalam waktu sejam setelah tidak terjadi perubahan apa-apa pada skor United, memberi umpan kepada Berbatov yang meningkatkan serangan United namun Burnley dapat bertahan

Baca Berita Lainnya:
1. Chelsea Kejar Ketertinggalan
2. Video Mirip Manohara Beredar
3. Bagian Tubuh Yang Mudah Terangsang



sumber: Antara
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini