Mahasiswa Jakarta Segel Kedubes Malaysia

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa Jakarta Segel Kedubes Malaysia

BukaBerita - Jakarta, Gerakan Mahasiswa Hukum Jakarta (GMHJ) merencanakan untuk melakukan "penyegelan" terhadap Kedutaan Besar Malaysia di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa, sebaga aksi protes terhadap negara tetanga tersebut.
 

Menurut keterangan Koordinator GMHJ Victor Santoso Tandiasa, kegiatan yang akan dilakuka pukul 10.00 tersebut merupakan sebuah bentuk aksi damai yang akan diikuti oleh sekitar 50 mahasiswa.
Aksi unjuk rasa itu dimulai dari kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, dan saat di depan kedubes, peserta aksi merencakan untuk melakukan berbagai jenis kegiatan seperti orasi, pembentangan spanduk, dan pembagian seruan aksi.
Selain itu, mereka juga berencana untuk melakukan "penyegelan" terhadap gedung kedubes tersebut.
Setelah dari Kedubes Malaysia, kelompok GMHJ diperkirakan akan melanjutkan aksi ke depan Departemen Luar Negeri.
Sementara itu, Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melaporkan akan terdapat dua unjuk rasa di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta pada Selasa (1/9) ini.
Unjuk rasa pertama akan berlangsung di depan Pengadilan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial (PPHI) di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, pukul 09:00 WIB.
Sedangkan aksi demonstrasi kedua dijadwalkan berlangsung di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pukul 11:00 WIB.

Baca Berita Lainnya:
1. Melanie Subono Mengidap Tumor
2. Lagu Malaysia Diduga Jiplakan
3. Rhani Hamil?



sumber: ANTARA


Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini