Riedl Tolak Andi Mallarangeng ?

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Riedl Tolak Andi Mallarangeng ?




BukaBerita ~ Keinginan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng untuk bertemu dan menjamu makan malam Tim Nasional Indonesia di Hotel Palace of The Golden Horses, Kuala Lumpur, Minggu malam kemarin, ditolak pelatih Alfred Riedl. Alasan pelatih tegas asal Austria ini, skuad Garuda harus beristirahat dan berkonsentrasi penuh menghadapi laga final melawan Malaysia, Minggu malam ini, 26 Desember 2010.

Menanggapi pemberitaan di media massa tentang hal tersebut, Menteri Andi Mallarangeng menjelaskan bahwa maksud pertemuan tersebut hanyalah untuk memastikan hal-hal teknis dan non teknis agar laga final berjalan dengan baik.

"Kedatangan saya ke Kuala Lumpur adalah bagian dari tugas saya sebagai Menpora. Sebagaimana biasanya, setiap kontingen olahraga Indonesia bertanding di luar negeri, tugas saya dan jajaran Kemenpora adalah memfasilitasi dan mendukung Timnas untuk memenangkan pertandingan," kata Andi.

Dijelaskan Andi, rencana kedatangannya ke hotel tempat Timnas menginap semata ingin memastikan semua persiapan teknis dan non teknis berjalan baik, seperti akomodasi, makanan, dan transportasi.

Andi menjelaskan sejak tiba di Kuala Lumpur di hari Sabtu, dia telah mengambil langkah-langkah untuk untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar, baik untuk Timnas Indonesia dan khususnya soal alokasi tiket untuk suporter Indonesia yang ada di Malaysia maupun yang datang dari Tanah Air.

Untuk itu, dia telah mengadakan pertemuan dengan Menteri Belia dan Sukan Malaysia, Dato Ahmad Shabery Cheek. Selain itu, bersama Duta Besar RI Da'i Bachtiar, juga telah diadakan pertemuan dengan para WNI, pelajar, dan mahasiswa Indonesia di Malaysia. "Intinya, agar masyarakat mendukung Timnas."

Baca Juga:

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini