Surya Paloh Yakin Menang

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Surya Paloh Yakin Menang

Musyawarah Nasional (Munas) VIII Partai Golkar akan dimulai besok. Kubu pendukung Surya Paloh yakin DPD-DPD yang menyatakan dukungan tak akan berpindah ke calon lain, meski lobi tak dilakukan di hari H.


"Bahkan tanpa lobi di Hari Munas kami sudah pasti menang. DPD-DPD tidak akan lari," sesumbar tim sukses Surya Paloh, Edison Betaubun, ketika berbincang dengan detikcom, Minggu (4/10/2009).

Edi mengatakan bahwa kubu Paloh tidak akan lagi melakukan lobi pada hari Senin besok. Kubu Paloh akan lebih konsentrasi untuk menjaga suara-suara DPD.

Edi pun mengklaim bahwa dukungan kepada ketua dewan penasehat Partai Golkar ini sudah mencapai 407 suara. "Kami sudah pasti menang. Andaikan pun ada sebagian yang lari, kami tetap menang," ucapnya.
Lebih lanjut, Edi juga membantah adanya anggapan jika kubu Paloh telah kalah dua kali sebelum munas, terkait dengan terpilihnya Pekanbaru sebagai tempat Munas, serta terpilihnya Priyo Budi Santoso sebagai wakil ketua DPR yang disebut sebagai kubu Ical.

"Tidak ada hubungannya. Itu hanya lucu-lucuan, yang bilang kami kalah itu orang yang tak mengerti partai Golkar," tegasnya.


Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini