5 Hal Kontroversial Dari Syahrini

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Hal Kontroversial Dari Syahrini




BukaBerita, Infotaiment ~ Artis Syahrini selalu menjadi pembicaraan banyak orang. Biasanya, karena pilihan busana, gaya rambut, gaya bicara, cuitan Twitter, dan foto-fotonya yang diunggah di media sosial.

Dalam wawancaranya dengan Tempo beberapa waktu lalu, perempuan 32 tahun ini mengaku menikmati menjadi sorotan masyarakat. "Kalau dikatakan aku sebagai trendsetter dan itu pengertian positif, alhamdulillah, ya," katanya melalui surat elektronik pada 6 Agustus 2014.

Berikut ini lima hal yang kontroversial dari Syahrini: 

1. Model rambut
Model rambut Syahrini sering menarik perhatian publik. Beberapa waktu lalu, Syahrini pernah bermodel rambut yang terkenal dengan sebutan "jambul khatulistiwa". Bukan cuma rambut, masih ingatkan Anda dengan "bulu mata antibadai"? Itu model bulu mata Syahrini yang jadi sorotan kala menyambut kedatangan David Beckham ke Indonesia. Kini, dia tampil dengan gaya sederhana yang dinamakan "gaya rambut basah 2014 ala Syahrini". 

2. Foto di media sosial
Syahrini mengeluarkan model busana Ramadan "tudung Fatima Syahrini" yang diunggah di akun Instagram miliknya. Di akun tersebut, Syahrini tampil dengan balutan busana berwarna kuning. Namun, bukannya menuai pujian, Syahrini malah menuai komentar miring di media sosial itu.

Tidak hanya itu saja, saat liburan Lebaran ke Mekah, Syahrini juga sempat mengunggah foto sedang duduk bersimpuh di pelataran sebuah hotel di akun Instagram. Dia mengenakan busana hijab yang bentuknya mirip tenda. Foto ini juga menuai berbagai komentar miring.

3. Ucapan
Syahrini sering kali melontarkan komentar unik saat sesi wawancara. Seperti ucapan "sesuatu banget", "alhamdulilah,ya", dan "cetar membahana badai halilintar". 

4. Goyang Morena
Goyangan ini populer karena keisengan Syahrini mengunggah video Goyang Morena di akun Instagram-nya, @princesssyahrini, beberapa waktu lalu. Dalam video itu, Syahrini memperagakan tarian Morena bersama penyanyi Cakra Khan dan beberapa tim manajemennya. Dia mengaku spontan menciptakan tarian itu. Goyangan Morena tercipta tiba-tiba saat Syahrini masih menunggu pentas di sebuah acara. Karena bosan menunggu naik ke atas panggung, dia memutar lagu Morena itu di tenda transit artis.

5. Lamborghini
Syahrini berpose dengan mobil Lamborghini miliknya. Dalam foto tersebut, mobil mewah itu memiliki pelat nomor polisi B-1-SYR. Padahal itu bukan pelat nomor polisi sebenarnya untuk Lamborghini, tapi untuk mobil Mercy milik Syahrini. 

Syahrini juga nyaris mengalami kecelakaan saat konvoi di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Juni lalu. Lamborghini yang dikendarai Syahrini tergelincir saat melaju dengan kecepatan tinggi hingga 280 kilometer per jam. Alhasil, mobilnya melewati gravel atau batu-batu pinggir lintasan sirkuit. Beruntung, Syahrini bisa mengendalikan situasi. 

Buka Berita Lainnya:



sumber: Tempo.co
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini