Maju Jadi Ketua Umum Golkar, Agung Laksono Tak Perlu Izin Ical

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Maju Jadi Ketua Umum Golkar, Agung Laksono Tak Perlu Izin Ical





BukaBerita, Politik ~ Ketua tim pemenangan calon Ketua Umum Golkar Agung Laksono, Fahmi Idris, mengatakan Agung tidak perlu mendapat izin atau restu dari Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie terkait pencalonannya. 

"Orang mau maju jadi ketua umum partai itu biasa, tak perlu izin, memang mau cuti," kata dia ketika dihubungi, Ahad, 10 Agustus 2014. Fahmi mengatakan Agung juga tak perlu meminta restu ke pimpinan Golkar lainnya.

Dia juga tak ambil pusing soal MS. Hidayat yang telah mendeklarasikan maju ketua umum dan mendapat restu dari Aburizal. "Sekarang Pak Hidayat, nanti Pak Agung, barangkali Pak Aburizal lagi," kata dia. Namun, Fahmi belum menjelaskan kapan Agung akan menyusul untuk mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum partai beringin itu.

Menurut Fahmi, masing-masing mempunyai kekuatan merebut peluang menduduki kursi Golkar 1 itu. Karena itu, dia tidak ingin menganggap sebelah mata pencalonan Hidayat. "Belum bisa direka. Jadi intinya, keduanya memiliki kekuatan dan kelemahan," kata dia.

Kemarin M.S. Hidayat mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum di Bandung. Dia mengklaim pendeklarasiannya tersebut telah mendapat izin dari Ical. Sebelum deklarasi, Hidayat sudah bergerilya ke DPD Golkar Jawa Timur.

Sementara itu, Agung dinonaktifkan dari partai beringin tersebut. Kendati demikian, Agung tetap akan mencalonkan sebagai Ketua Umum Golkar.

Buka Berita Lainnya:


Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini