Ariel Sering Ejek David Noah

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ariel Sering Ejek David Noah


 




JAKARTA - Diantara para personel Band Noah, hanya David Kurnia Albert Dorfel (32) alias David, pemain keyboard dan piano, yang masih betah melajang dan belum menikah. Gara-gara masih sendiri itu, David kerap diledek Nazriel Irham (32) alias Ariel.

"Yang paling sering 'ngledekin' saya ya Ariel," kata David saat dihubungi melalui telepon, Kamis (26/12/2013) siang.

David menceritakan, dirinya adalah satu-satunya personel Band Noah yang masih membujang dan belum menikah. Ariel yang flamboyan sebagai playboy dan rekan kerjanya justru sering meledek David yang belum melepas lajang itu.

"Kalau kata Ariel, cuma saya doang yang belum ada buntutnya. Tapi nggak apa-apa, memang begitu," ujar David.

Kini Ariel tak bisa lagi meledek. David sudah punya calon pendamping. Meski baru setengah tahun ini saling kenal, David mengaku siap menikahi Wina Natalia (25).

Selain pernah ikut ajang 'Indonesian Idol 2013', Wina yang siap dinikahi David itu juga senang menulis novel. Dari ajang Idol yang melahirkan Regina Ivanova, David mengenal dan mengagumi hingga jatuh cinta pada Wina.

David sering mengajak Wina bertemu dengan Ariel cs di Band Noah. "Wina sudah kenal dekat teman-teman Noah," katanya.

Beruntung, ledekan Ariel dan kawan-kawannya di Band Noah itu tidak berkepanjangan. Begitu kenal Wina, David langsung mengajaknya nikah. "Wina juga ingin menikah kok. Kami sama-sama sudah malas pacaran," jelas David.

Rencananya, David menikahi Wina yang juga dikenal sebagai penulis novel itu di pertengahan tahun 2014. Saat ini, David dan Wina sama-sama sedang menyiapkan pelaksanaan hari bahagianya tersebut.

Baca berita lainnya:



sumber:yahoo


 
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini