iPhone 5S & 5C Resmi Dijual di Indonesia Hari Ini

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

iPhone 5S & 5C Resmi Dijual di Indonesia Hari Ini






iPhone 5S dan 5C akhirnya resmi dijual di pasar Indonesia mulai hari ini, Sabtu 25 Januari 2014. Sejumlah operator membuat promo hingga jutaan rupiah pada peluncuran perdana produk Apple ini.

Telkomsel dan XL Axiata sama-sama menjual iPhone 5S dan 5C dengan menyertakan paket bundling internet untuk pascabayar maupun prabayar.

iPhone 5S dan 5C diluncurkan pertama di California Amerika Serikat pada 20 September tahun lalu. Kedua produk Apple ini juga dipasarkan secara bersamaan di Eropa dan Australia. Pembeli pertama iPhone 5S pertama di dunia adalah orang Indonesia.

iPhone 5S merupakan kategori ponsel cerdas kelas atas pertama yang menggunakan central processing unit (CPU) 64 bita. Kebanyakan ponsel lain masih menggunakan CPU 32 bita. Keuntungan menggunakan teknologi 64 bita yaitu penambahan aplikasi dapat lebih mudah dilakukan dan ukuran file yang ditambahkan pun lebih besar.

Fitur yang diunggulkan oleh iPhone 5S yaitu fingerprint untuk menunjang sistem keamanannya. Terdapat teknologi sensor yang dibenamkan dalam fitur ini. Sensor mampu mendeteksi jari pemilik ponsel ini untuk mencegah penyalahgunaan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sedangkan iPhone 5C dibuat dengan dua tipe, yaitu dengan kapasitas penyimpanan 16 gigabita dan 32 gigabita. Ponsel ini diciptakan untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan ponsel canggih dengan harga lebih terjangkau.

Baca berita lainnya:

sumber: tempo.co

 
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini