Risma: Bila Ingin Meminang Saya ke Pilgub DKI, Tanyalah Warga Surabaya

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Risma: Bila Ingin Meminang Saya ke Pilgub DKI, Tanyalah Warga Surabaya





Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) mempersilakan bila ada warga Jakarta yang mau datang ke Surabaya dengan maksud untuk meminangnya maju ke Pilgub DKI 2017. Namun Risma menegaskan izin meminang bukan pada dirinya tetapi pada warga Surabaya.

"Ya nanti tanya ke warga Surabaya, jangan ke saya," tegas Risma di rumah dinas Wali Kota, Jalan Sedap Malam, Senin (27/6/2016).

Menurut Risma, dirinya sudah berjanji pada warga Surabaya ketika dilantik dan ia ingin menghormati serta menjalankan amanah yang sudah diberikan warga padanya.

"Aku sudah sumpah kemarin waktu dilantik," imbuhnya.

Dukungan pada mantan Kepala Bappeko dan DKP Surabaya untuk ikut dalam pilgub DKI terus mengalir. Berawal dari Jakarta Barat, sejumlah warga di Jakarta Utara ikut mendeklarasikan dukungan ke Risma.

Tak hanya itu, beberapa survey elektabilitas Risma di Pilgub DKI cukup tinggi. Seperti yang dilakukan Lembaga Survei Malika Research and Counsluting, Risma raih 34,3%. Tak hanya itu, Pupuli Center juga melakukan survei, Risma meraih 23,8% atau urutan kedua dari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.


sumber: detik.com
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini