Polisikan Lambe_Turah DKK, Mario Teguh Rugi Rp. 7M

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisikan Lambe_Turah DKK, Mario Teguh Rugi Rp. 7M

Linna Susanto, istri motivator kondang Mario Teguh, melaporkan dua akun Instagram lambe_turah dan hebohwow ke Polda Metro Jaya. Keluarga Mario Teguh rugi materiil hampir Rp 7 miliar gara-gara posting-posting kedua akun Instagram itu.

"Kerugian hampir Rp 7 miliar kalau dihitung secara kasar," kata pengacara Linna, Vidi Galenso Syarief saat dihubungi, Rabu (14/9/2016).

Vidi merinci ada kontrak dengan produsen kosmetik yang akhirnya dibatalkan, padahal nilainya Rp 2 miliar. Ada juga kontrak lain yang akhirnya ditunda.

"Kontrak yang diteken ada yang batal, yang dengan kosmetik itu nilainya Rp 2 miliar, ada yang di-postponed. Jadwal pembicara ditunda, billboard diturunkan, padahal kan itu ada nilainya," papar advokat dari Elza Syarief Law Office ini.

Linna melapor ke Polda Metro Jaya, Selasa (13/9) kemarin. Dia melaporkan dua akun Instagram lambe_turah dan hebohwow beserta pemiliknya berinisial SHH dan AM. Mereka dilaporkan menggunakan pasal pencemaran nama baik di UU ITE. Bukti yang dilampirkan adalah print out postingan Instagram akun tersebut.

sumber: detik

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini