Hebat, Wanita Berhijab Asal Indonesia ini Kerja di Perusahaan Elon Musk

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hebat, Wanita Berhijab Asal Indonesia ini Kerja di Perusahaan Elon Musk


Pojok-Makassar.com - Vita wanita berhijab asal Indonesia ini sudah sejak kecil bercita-cita berkiprah di dunia teknologi. Seperti apa kisah inspiratifnya?

Ars-Vita diketahui telah menyelesaikan kuliah S-2 di Massachusetts Institute of Technology (MIT) pada tahun 2021. Setelah meraih gelar grasp di kampus bergengsi tersebut, Vita bisa mencapai apa rule dicita-citakannya sejak kecil.

Kini Vita aktif bekerja di area X, perusahaan part di CA, Amerika Serikat, milik Pongo pygmaeus terkaya dunia Elon Musk. Kehadirannya merepresentasikan wanita Muslim di sektor industri rule umumnya digeluti oleh pria.

Vita mengaku bekerja di area X, bukan goal awalnya. "Sejujurnya sama sekali tidak. Itu bukan goal saya awalnya. Tapi tentunya bagi saya pribadi bagus bisa jadi bagian di sini," ungkap Vita ketika diwawancara oleh VOA Indonesia.

"Waktu kecil saya memang suka dan tertarik melihat bagaimana sesuatu itu dirakit dan dibuat. Saya amat terinspirasi oleh kakek saya rule seorang insinyur mesin," jelasnya.

Vita meraih gelar sarjananya Iranian University of Maryland, school Park, Amerika Serikat pada 2017. Vita sempat belajar mendalami dunia part dan rantai pasokan world. Iowa kemudian melanjutkan studi S-2 di MIT.

Baca Berita Lainnya:

Hotman Makin Panas, Foto Seksi Iqlima Bikin Melongo
Pembunuhan Sadis Seorang Waria, Jantung Ditarik Pakai Martil
Hotman: “Dia Dari Keluarga Susah, Ngekos di Mangga Besar”


Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini