Konglomerat Asal Timor Leste Pemicu Keretakan Hubungan KD dan Anang

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Konglomerat Asal Timor Leste Pemicu Keretakan Hubungan KD dan Anang

BukaBerita - Dugaan aroma perselingkuhan dalam rumah tangga diva pop Krisdayanti dengan Anang Hermansyah sedikit memanas. KD, demikian ia biasa disapa, digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Rahul Lemos yang juga salah satu konglomerat di Timor Leste. Apalagi, beberapa hari ke belakang KD memang mengisi acara peringatan hari Referendum di Timor Leste.

"Selama 4 hari di Timor Leste saya merasa terpenjara karena saya adalah tamu negara. Saya juga mendapatkan pengawalan yang sangat ketat, karena pemerintah mau acara berlangsung dengan sukses. Sampai akhirnya bisa sukses, ini adalah salah satu sponsor yang mendukung dan salah satunya pemilik perusahaan itu ya Rahul," kata KD saat ditemui di kediamannya di Jl Dwijaya 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (1/9) malam.

Adik kandung artis Yuni Shara itu pun membantah jika hubungan pekerjaan antara dirinya dengan Rahul dinilai sebagai sebuah affair. "Untuk persoalan ini, tolong teman-teman jangan bermain dan hati-hati karena hal ini menyangkut nama baik seseorang. Jadi jangan pernah menyebutkan sesuatu yang tak benar," kata KD dengan nada tegas.

Namun pembelaan KD itu sepertinya hanya sebuah tangkisan. Pasalnya, belum lama, istri Rahul mengakui soal kedekatan KD dan suaminya. Benarkah KD telah berselingkuh? Kita tunggu saja jawabannya.

Baca Berita Lainnya:

Reblog this post [with Zemanta]
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini