Dilaporkan FPI, Ini Jawaban Dewi Persik

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dilaporkan FPI, Ini Jawaban Dewi Persik

BukaBerita - Front Pembela Islam melaporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya terkait dengan foto syurnya yang beredar di internet. Bagaimana tanggapan Dewi atas laporan FPI tersebut?

"Buat aku pribadi setiap perjalanan hidup pasti ada kericuhan yang menghalangi aku buat sukses. Setiap orang pasti punya masalah," kata Dewi ,Rabu 8 Desember 2010.

Pemilik goyang gergaji ini mengatakan ia hanya bisa pasrah menghadapi pelaporan dari FPI. Ia menganggap pelaporan ormas tersebut merupakan hal terberat dalam hidupnya sepanjang tahun ini.

"Tapi aku menjadi wanita yang lebih dewasa, terlebih lagi dengan kasus foto-foto yang kemarin membuat aku menjadi instropeksi diri," ucapnya.

Di balik sikap pasrahnya itu mantan istri Aldi Taher ini mencoba membela diri. Ia mengatakan sebelum FPI melaporkan dirinya ia sudah meminta maaf terlebih dulu kepada masyarakat mengenai tersebarnya foto-foto syurnya di dunia maya.

"Dan juga bukan aku yang menyebarkan. Aku bukan orang pendendam jadi tak mau cari siapa yang menyebarkannya," ujarnya lagi.

Ia pun belum mau banyak bicara soal pelaporan FPI terhadap dirinya itu. Hanya, ia mengucapkan terima kasih, karena merasa diperhatikan banyak pihak. "Mungkin lain kali aku harus berhati-hati," ujarnya dengan suara pelan.

sumber: vivanews
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini