Lady Gaga, Sampul Majalah Terlaris 2010

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lady Gaga, Sampul Majalah Terlaris 2010



 
BukaBerita ~ Penyanyi eksentrik Lady Gaga saat ini tercatat sebagai salah satu penghibur paling kaya dan populer sejagat. Tak cuma untuk dirinya sendiri, dia juga menularkan kekayaan dan popularitasnya untuk para penerbit majalah.

Sebuah penelitian yang dilakukan Women's Wear Daily menemukan bahwa setiap majalah yang memampangkan sang superstar di sampul selalu mencatat rekor penjualan paling laris manis di sepanjang 2010 kemarin di Amerika Serikat.

Majalah Rolling Stone edisi 8 Juli 2010, misalnya. Menampilkan sampul Lady Gaga yang bergaya menantang mengenakan kostum bikini, lengkap dengan sejumlah pistol berkaliber besar, edisi itu tercatat sebagai yang terjual paling laris di tahun 2010. Dilansir Daily Mail, majalah edisi itu ludes terjual 250 ribu eksemplar dan menghasilkan pendapatan lebih dari tiga kali penghasilan rata-rata bulanan majalah itu.

Pada September silam, majalah Vanity Fair dengan sampul Gaga juga mencatat penjualan terbesar kedua sepanjang 2010, setelah cover Angelina Jolie. Selain itu, sampul Gaga juga berhasil mendongkrak penjualan majalah Elle edisi Januari menjadi nomor tiga paling laris.

Popularitas bukanlah jaminan. Beberapa artis beken lain malah bernasib sebaliknya. Bintang serial 'Gossip Girl', Blake Lively, misalnya. Majalah Vogue versi Amerika dengan sampul dirinya terseok di urutan kedua penjualan terburuk sepanjang 2010.

Begitu juga dengan Anne Hathaway yang tercatat sebagai sampul majalah Vogue paling tak laku.

Nasib serupa dialami Taylor Swift. Penyanyi country ini pernah menjadi cover majalah Elle di bulan April dan mencatat rekor penjualan terburuk sepanjang tahun kemarin. Hal itu terulang lagi, saat wajah Swift terpampang di sampul majalah Glamour edisi November. Lagi-lagi, Glamour edisi itu menjadi yang paling tidak laku sepanjang tahun.

Baca Juga: 

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini