Anggota TNI Potong Tangan Sendiri Karena Tak Naik Pangkat

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota TNI Potong Tangan Sendiri Karena Tak Naik Pangkat






BukaBerita, Hotnews ~ Kepala Pusat Penerangan TNI Mayor Jenderal Fuad Basya mengatakan lelaki yang memotong tangan kirinya di Depok pada Rabu malam, 6 Agustus 2014, adalah anggota TNI berpangkat letnan dua bernama Dylan Abraham. "Dia sekarang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto," ujar Fuad saat dihubungi pada Kamis, 7 Agustus 2014.

Berdasarkan informasi yang didapat, Fuad mengatakan, Dylan mengalami stres lantaran kariernya tak kunjung naik. Alasannya, Dylan kerap melanggar disiplin sehingga kariernya terhambat. "Sementara teman-temannya sudah letnan satu, dia masih letnan dua," kata Fuad.

Selain tangan kiri, Dylan juga hendak memutus lengan kanan, menggorok leher, dan memotong kemaluannya. Namun tindakan nekat itu berhasil dicegah oleh warga sekitar, polisi, serta aparat TNI yang datang. Dylan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika, Depok, sebelum dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto. Hingga kini Dylan masih dirawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto sejak masuk pada dinihari tadi.

Meski belum mengetahui kondisi Dylan, Fuad menyatakan tim dokter yang menanganinya berupaya menyambung kembali tangan kiri Dylan yang putus.

Sumber: tempo.co
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini