Jadi Model Bikini, Bulu Kemaluan Mariana Renata Keliatan

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jadi Model Bikini, Bulu Kemaluan Mariana Renata Keliatan





BukaBerita, Infotaiment ~ Wardrobe malfunction memang bukan 'barang' baru dalam dunia entertainment. Mungkin karena ingin terlihat berbeda dan tampil mencolok, banyak selebritis dunia yang menjadi korban dari pakaian yang dikenakannya.

Kali ini wardrobe malfunction menimpa model papan atas Indonesia, Mariana Renata. Dalam sebuah peragaan busana di ajang Australia Fashion Week di Sydney, Australia, Mariana Renata memperagakan bikini super mini berwarna biru bercampur kuning pada bagian dada dilengkapi dengan kalung biru serta kain biru untuk menutup tubuh belakangnya. Karena bikini inilah, Mariana Renata harus berurusan dengan pengguna social media yang terus berkicau membahas wardrobe malfunction yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebuah situs di Australia Omfg.com.au bahkan menuliskan artikel berjudul "The Bush is Back!" yang di-posting pada Kamis (5/5) kemarin. Meskipun artikel ini tidak menjelaskan secara pasti bagian mana yang memperlihatkan wardrobe malfunction, tetapi artikel ini menyertakan beberapa foto yang menunjukkan bagian bikini bawah yang seharusnya menutupi miss v malah memperlihatkan pubic hair.

Mariana Renata pun menjadi bulan-bulanan di Twitter dengan banyaknya pengguna social media yang mengomentari wardrobe malfunction yang dialaminya. Hingga kini belum ada tanggapan resmi mengenai 'tragedi' baik dari pihak Mariana Renata maupun Australia Fashion Week.


sumber: omfg.com.au / sooperboy.com
 
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini