Kisah Mantan Bos IMF yang Pesta Syur 12 Kali

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kisah Mantan Bos IMF yang Pesta Syur 12 Kali




BukaBerita.com ~ Lillie – Mantan bos Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn hadir dalam persidangan kasus pelacuran dan pesta cinta. Strauss-Kahn mengakui mengadakan pesta cinta, tapi hanya 12 kali dalam tidak tahun. “Jaksa terlalu melebih-lebihkan. Hanya 12 kali dalam tiga tahun,” ujarnya dalam sidang di Pengadilan Lillie, Prancis utara, Selasa, 10 Februari.


Menggunakan jasa pelacur sebetulnya bukan perbuatan illegal di Prancis. Tapi Strauss-Kahn menfasilitasi pesta cinta PSK atau pelacur bisa dipersoalkan. Ia juga dituduh menyelenggarakan pesta serupa di sejumlah kota seperti Brussels dan Washington pada 2008 sampai 2011. Tapi ia membantah dakwaan sebagai penyelenggara. Ia mengaku hanya ikut dalam beberapa pesta cinta.

"Saya sama sekali tidak penyelenggara pesta. Saya tidak punya waktu untuk mengatur pihak manapun," kata Strauss-Kahn yang hadir untuk pertama kalinya sejak sidang dibuka 2 Februari lalu.

Seorang bekas pelacur yang biasa dipanggil Mounia bahkan mengungkap bahwa dirinya mengalami perlakuan brutal dalam pesta cinta di Paris bersama empat rekannnya. Tapi pengakuan ini dibantah oleh Strauss-Kahn: “Kalau wanita bilang tidak, ya pasti tidak.”

Mantan menteri keuangan yang pernah mencalonkan diri sebagai Presiden Prancis pada Pemilu 2012 itu juga pernah kesandung masalah dengan perempuan. Mei lalu, dia didakwa memperkosa seorang pegawai hotel di New York. Namun, dakwaan tersebut digugurkan majelis hakim lantaran pengaduan korban tidak terbukti.

Buka Berita Lainnya:

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini