Adhyaksa Dault: Ahok Bergerak atas Perintah Konglomerat

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Adhyaksa Dault: Ahok Bergerak atas Perintah Konglomerat

 



Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Periode 2017 sampai 2022 Adhyaksa Dault menghadiri silaturahmi kandidat dengan Ulama se-DKI, Jawa Barat, dan Banten di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.
Adhyaksa menyampaikan apa yang dilakukan Majelis Pelayan Jakarta yang namanya masuk dalam tujuh tokoh sebagai kandidat Cagub DKI. Baginya asalkan tidak memilih Gubernur saat ini Basuki Tjahaja Purnama.
Adhyaksa menambahkan untuk Jakarta itu membutuhkan sosok pemimpin, bukan penguasa. Pemimpin itu orang yang selalu berbicara berdasarkan hati nuraninya. Baginya, Ahok bukan seorang pemimpin.
"Ahok itu bergerak atas perintah konglomerat dan bukan atas pikirannya, apalagi atas nuraninya," kata Adhyaksa di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016).
Lanjut Adhyaksa dirinya sama sekali tidak membenci Ahok, tapi dengan karakternya sebagai pemimpin bukan menunjukan karakter sebagai warga Jakarta.
"karakter orang Jakarta itu yang memiliki sifat nasionalis dan humanis serta mengedepankan norma kesopanan," kata Adhyaksa.
"Itu yang tidak Ahok punya karakter orang Jakarta. MPJ saya akan ikuti selama dia tak pilih Ahok. Dan saya siap dukung siapa saja, asal jangan Ahok," kata Adhyaksa.

sumber: yahoo.com
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini