PDIP Gelar Mudik Gratis, Ini Cara Daftarnya

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

PDIP Gelar Mudik Gratis, Ini Cara Daftarnya

 


DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar mudik gratis. Calon pemudik akan pulang ke kampung halamannya menggunakan moda transportasi kereta api dan bus.

"Gotong royong mudik lebaran menggunakan moda transportasi kereta api dan bus. Pemberangkatan akan dilakukan pada Sabtu 2 Juli 2016 pukul 11.00 WIB dari Stasiun Kereta Api Senin dan pukul 13.00 WIB untuk bus," papar penanggung jawab program yang juga Wakil Sekjen DPP PDIP Bidang Kerakyatan Eriko Sotarduga dalam keterangannya, Sabtu (25/6/2016).

Pelaksanaan teknis mudik lebaran sendiri dilakukan oleh Baitul Muslimin (Bamusi). Bamusi adalah salah satu sayap PDIP yang terus bergiat membumikan prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa. 

Bamusi sendiri akan didukung secara penuh oleh Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan yang akan memperkuat pelayanan kepada para peserta mudik lebaran. Menurut Eriko, gotong royong mudik Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

"PDI Perjuangan memelopori mudik dengan menggunakan Kereta Api. Dalam perspektif politik transportasi hal ini untuk mendukung secara penuh kebijakan transportasi publik pemerintah yang terus memperkuat sistem kereta api nasional," jelas Eriko.

Pendaftaran mudik lebaran tersebut dimulai hari ini sejak pukul 15.00 WIB hingga alokasi penumpang terpenuhi. Calon pemudik bisa langsung mendatangi Kantor DPP PDI Perjuangan, Jl. Lenteng Agung 99, Jakarta Selatan. 


sumber: detik.com
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini