Ridwan Kamil Dimarahi KPAI Karena Foto Bareng Ariel Noah

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ridwan Kamil Dimarahi KPAI Karena Foto Bareng Ariel Noah

KPAI mengkritik foto Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan istri yang memasang foto mereka bersama penyanyi Ariel 'NOAH'. Gara-gara itu, Ariel merasa bersalah.

Beberapa menit lalu, Ariel berkicau di Twitter miliknya. Ia menulis kata-kata permintaan maafnya kepada Walikota yang biasa disapa Kang Emil tersebut.

"Aduh hampura (maaf) kang emil, gara2 sy minta foto bareng kang emil, naha (kenapa) jadi kang emil dicarekan (dimarahi). :)" tulis vokalis NOAH itu.

Atas cuitan itu, Kang Emil pun langsung membalasnya. "gak apa2 kang. Yg ptg akang hari ini & seterusnya terus berkarya & selalu menebarkan kebaikan. Gusti mah Maha Uninga (Tuhan Maha Tahu)," balas Emil.

Sebelumnya, Ketua KPAI, Asrorun Niam Sholeh mengungkapkan penyesalannya atas foto tersebut. Menurutnya, seharusnya pejabat publik punya sensitivitas agar bisa dijadikan teladan oleh masyarakat, terutama anak-anak.

Asrorun mengatakan, pejabat publik bisa mencontohkan diri agar tidak permisif terhadap pelaku kejahatan seksual. Ariel memang pernah dibui selama 3,5 tahun karena kasus video porno.

"Tentu ada banyak foto lain yang menginspirasi yang bisa dicontoh dan teladan oleh anak-anak. Ini babnya bukan sekadar bab hukum tapi juga soal kepantasan dan kepatutan," kata Asrorun.

sumber: detik

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini