Sutradara Bocorkan Kostum Baru Batman di "Justice League"

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sutradara Bocorkan Kostum Baru Batman di "Justice League"

Ben Affleck dipastikan akan kembali sebagai Batman di 'Justice League'. Dan, ternyata sang sutradara sudah menyiapkan kostum baru untuk si manusia kelelawar.

Zack Snyder yang sudah lebih dulu menukangi 'Man of Steel' dan 'Batman V Superman: Dawn of Justice' memang dikenal cerdas mengatasi kemiripan komik dan film yang ia sutradarai, melalui kekuatan media sosial. Kini ia membocorkan kostum yang akan digunakan Ben Affleck di film barunya.

Lewat sebuah foto, bocoran tersebut disebarkan oleh Zack Snyder langsung dari lokasi syuting 'Justice League'. Sosok Ben Affleck terlihat jelas di balik kostumnya yang terlihat lebih gahar.

Lewat kicauannya, sang sutradara juga menggoda para penggemar. Ia mengungkapkan bahwa filmnya tersebut tak lama lagi akan segera rampung.

"Bagian terakhir. Hari terakhir syuting Batman dalam Tactical Batsuit terbaru," tweet-nya.

Penampilan Batman pun terlihat begitu senada dengan kostum sebelumnya. Meski terlihat begitu sangar, tapi baja di kostum tersebut nampak ramping, lincah dan berbahaya.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan kapan kostum baru itu dipakai Ben Affleck. Sementara 'Justice League' dijadwalkan tayang pada 17 November tahun depan.

sumber: detik

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini