Ada Dahlan, Alasan Mahfud Emoh Ikut Konvensi Demokrat

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ada Dahlan, Alasan Mahfud Emoh Ikut Konvensi Demokrat


 

Jakarta - Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, akhirnya membuka salah satu alasannya emoh ikut konvensi Partai Demokrat. Menurut Mahfud, itu semua semata karena ada Menteri BUMN Dahlan Iskan. "Saya tidak mau 'bertarung' dengan Dahlan," kata dia Padepokan Demi Indonesia, Selasa, 14 Januari 2014. 
Mahfud mengatakan, lebih baik mendukung Dahlan untuk maju dari pada dua orang yang maju tapi tidak ada dukungan. "Jika kami maju berdua, lalu siapa yang akan mendukung satu sama lain?" ujarnya.
Menurut Mahfud, panitia konvensi pun sebetulnya tidak tahu perihal pendukungan tersebut. "Saya mengirim sms dukungan ke Dahlan, sebelum komite konvensi mengirim undangan ke saya," kata dia. Dia pun menyatakan tidak merasa rugi tidak ikut konvensi tersebut.
"Siapa tahu saya dan Dahlan bisa bertemu di pucuk nantinya," kata dia tanpa menjelaskan maksud dari pucuk tersebut.
Dahlan mengamini apa yang dikatakan Mahfud. Dia malah menyatakan, sebetulnya rahasia ini ingin disimpannya. "Eh, tapi Pak Mahfud sudah ngebocorin," ujar dia sambil tertawa. "Pak Mahfud yang sms saya lebih dulu. Dia mendukung saya."
Dahlan pun tidak menyesal ikut konvensi dari partai yang sekarang menjadi partai tengah ini. "Tidak ada perasaan seperti itu tuh," ucap dia.
Malah, kata Dahlan, perasaan semangat makin timbul untuk membuat Indonesia lebih baik melalui partai biru tersebut. Menurut dia, hal ini merupakan tantangan bagi calon pemimpin yang baik. "Saya tak takut akan terpaan di depan," ujar pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara itu.

Baca Berita Lainnya:


sumber: tempo.com

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini