Presiden Prancis Selingkuh, Kekasihnya Shock Tapi Siap Memaafkan

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Presiden Prancis Selingkuh, Kekasihnya Shock Tapi Siap Memaafkan


 



Paris, - Kabar perselingkuhan Presiden Prancis Francois Hollande dengan aktris Julie Gayet sangat mengejutkan kekasih sang presiden, Valerie Trierweiler. Saking kagetnya, Trierweiler harus dirawat di rumah sakit karena shock yang dialaminya mendengar kabar tersebut.

"Awalnya dia tidak percaya. Dia pikir mereka bisa menyuruh pengacara mereka untuk membuat majalah itu tidak mempublikasikan berita itu," kata sumber istana seperti dilansir News.com.au, Selasa (14/1/2014).

"Namun kemudian dia diberitahu bahwa itu tak bisa dilarang. Dia kesal, sangat kesal. Dia sedang dipermalukan dan menjadi bahan tertawaan nasional," imbuh sumber tersebut.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan Trierweiler nanti, juru bicaranya, Patrice Biancone berujar: "Dia butuh istirahat. Baru kemudian dia akan memutuskan apa yang akan dilakukan."

Meski tidak menikah dengan Hollande, namun statusnya sebagai kekasih resmi pemimpin Prancis itu, membuat Trierweiler mendapat perlakuan istimewa layaknya Ibu Negara. Trierweiler tinggal bersama Hollande setelah Hollande berpisah dari Segolene Royal, wanita yang telah memberinya empat anak. Kabarnya, Hollande telah menjadikan Trierweiler sebagai wanita simpanannya ketika dia masih bersama Royal.

Namun kini posisi Trierweiler terancam dengan munculnya Gayet, aktris berumur 41 tahun yang dilaporkan telah merebut hati Hollande.

Menurut sumber istana, Trierweiler siap untuk memaafkan Hollande atas perselingkuhannya, meskipun awalnya dia "merasa seperti ditabrak kereta berkecepatan tinggi." Semua itu, ujar sumber tersebut, demi mempertahankan posisinya sebagai Ibu Negara Prancis.

Majalah Closer memberitakan bahwa Hollande (59) menjalin hubungan gelap dengan Gayet. Majalah mingguan itu memajang foto-foto yang memperlihatkan Gayet dan Hollande tiba secara terpisah di sebuah flat dekat istana kepresidenan Elysee untuk kencan rahasia.

Closer melaporkan, Hollande secara rutin berkendara di jalanan Paris dengan menggunakan skuter pada malam hari untuk menemui aktris berusia 41 tahun tersebut. Rumor perselingkuhan ini sudah beredar cukup lama, namun baru kali ini ada media yang akan membeberkannya secara terang-terangan.

Hollande telah mengecam pemberitaan tersebut sebagai serangan atas kehidupan pribadinya. Dia pun mempertimbangkan untuk menggugat media tersebut. Namun Hollande tidak secara spesifik membantah pemberitaan mengenai perselingkuhan tersebut.

 Baca berita lainnya:



sumber: Detikcom

 
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini