Jenguk Polisi Korban Kebrutalan Suporter, Kapolda Metro Semangati Keluarga

Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jenguk Polisi Korban Kebrutalan Suporter, Kapolda Metro Semangati Keluarga





Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto menjenguk personel polisi yang terluka termasuk Brigadir Hanafi yang kritis karena dikeroyok suporter Persija. Moechgiyarto menyemangati keluarga korban dan menjamin biaya pengobatan.

"Kapolda besuk tadi. Beliau menyampaikan kepada keluarga (korban) untuk bersabar, seluruh pengobatan ditanggung dinas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono saat dihubungi, Sabtu (25/6/2016). 



Saat ini kondisi Brigadir Hanafi masih kritis di ruang ICU RS Polri Kramatjati. Selain itu ada tiga personel polisi yang juga dirawat akibat terluka saat mengamankan laga Persija vs Sriwijaya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (24/6). 

Soal kericuhan yang terjadi, Kombes Awi memastikan Polda Metro akan melakukan evaluasi pengamanan. Akan ada pengetatan penjagaan pada pertandingan sepak bola

"Untuk pengamanan pertandingan sepak akan dievaluasi kembali," ujar Awi. 



Dalam kericuhan, polisi menangkap 155 suporter Persija yang terlibat aksi perusakan di GBK tadi malam. Namun para suporter bola yang kebanyakan remaja itu dipulangkan ke orang tua.


Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini